Sedang viral seminggu terakhir ini bahwa ada hujan uang di salah satu kawasan termiskin di Hongkong. Benarkah hal tersebut terjadi?. Ternyata hal tersebut benar adanya. Polisi setempat telah menyatakan bahwa sosok di balik hujan uang ini adalah pemilik Epoch Cryptocurency yang bernama lengkap Wong Ching-kit. Ia adalah pemilik perusahaan crypto dan sering dikenal sebagai "Coin Young Master" .

Pria tersebut sebelumnya memang sudah di wawancarai beberapa media terkait usahanya di bidang cryptocurency. Namun ketika ditanya alasan kenapa ia melakukan hal tersebut, Wong terdiam seakan berpikir kemudian dengan ekspresi aneh dia menjawab "jangan salahkan saya jika uang bisa jatuh dari langit". 


Banyak sekali warga yang berusaha berebut uang tersebut ketika kejadian berlangsung. Namun ketika polisi datang, mereka melarang seluruh warga untuk mengambil uang yang ada. Apabila ada yang mengambil maka akan dilakukan penangkapan. Namun karena ini dilakukan di kawasan yang dianggap miskin di Hongkong tentu saja tetap ada beberapa yang nekat mengambil uang yang berjatuhan tersebut. 

Salah seorang petugas melaporkan bahwa ada seorang pemelihara gedung yang sudah mengambil kurang lebih HK $5000 atau setara Rp 9.000.000. Namun setelah dilaporkan ternyata tidak ada upaya penangkapan. Polisi masih sangsi apakah tindakan Wong yang membagikan uang sehingga menimbulkan kekacauan ini dapat dikategorikan sebagai tindak kriminal atau bukan. Tinggalkan komen, bagaimana jika kamu disana apakah akan ikut mengambil uang tersebut atau tidak?. Jangan lupa bagikan ke sahabat atau saudara kamu agar menambah wawasan ya.