Mentri Di Era Jokowi Akan Di Pertahankan Sandiaga Jika Kinerja Baik

Mentri Di Era Jokowi Akan Di Pertahankan Sandiaga Jika Kinerja Baik

Cawapres Sandiaga Uno mengaku akan meneruskan menteri atau pejabat yang mempunyai kinerja baik. Sebaliknya, Prabowo Subianto-Sandiaga akan menanggalkan menteri yang mempunyai kinerja tidak baik.

Tentu urusan tersebut akan direalisasikan andai pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga menang pada Pilpers 2019.

1. Sandi akan menjaga menteri Jokowi yang kompeten

Mantan Wakil Gubernur DkI Jakarta tersebut mengatakan akan menjaga menteri maupun pejabat yang kinerjanya dinilai baik.

“Tentu akan anda lihat (menteri/pejabat), karena tidak sedikit menteri yang bagus-bagus,” ujar Sandi untuk Kita di usai talkshow Suara Millennials di kantor Media, Jalan Palmerah, Jakarta Barat, Senin (17/12).

2. Belum terdapat standar evaluasi kinerja menteri atau pejabat

Namun, Sandiaga belum menilai parameter menteri atau pejabat yang bakal dipertahankan, sebab pihaknya belum mengejar Key Perfomance Indicator (KPI) yang sesuai.

“Saya belum punya KPI yang dapat dipakai sebagai baku, namun kan tidak sedikit kebijakan bagus menteri-menterinya Pak Jokowi yang bagus-bagus,” kata dia.

3. Sandiaga tak mau sebutkan nama menteri yang mempunyai kinerja buruk

Politikus Partai Gerindra ini pun tak mau menuliskan nama-nama menteri yang mempunyai kinerja tidak cukup buruk. Sandiaga lebih memilih konsentrasi memenangkan Pilpres 2019.

“Fokus kita kini untuk memenangkan dulu, tapi tidak sedikit nama-nama (menteri) bagus,” ujar dia.

4. Sandiaga hendak millennials jadi pemain, bukan penonton

Jika lolos dalam Pilpres 2019, Sandiaga pun akan menyiapkan sebanyak kursi menteri untuk dari kalangan muda atau millennials.

“Saya lagi bersanding dengan millennials preneurs, saya hendak millennials mulai menjadi unsur dari pada sektor produksi, bukan sektor konsumsi,” ujar dia.

5. Jika terpilih di Pilpres 2019, Prabowo-Sandiaga akan melepaskan pajak dan memudahkan perizinan

Berdasarkan keterangan dari Sandiaga untuk menambah sektor ekonomi, terutama dunia usaha, Prabowo-Sandi bakal mempermudah perizinan usaha dan memangkas pajak.

“Mempermudah, salah satunya yang anda ingin ialah perizinan yang jauh dipersingkat, kita hendak juga pajak dibebaskan,” tutur pengusaha berhasil itu.

Berdasarkan keterangan dari Sandiaga pemangkasan pajak akan menciptakan perekonomian di Indonesia membaik.

“Kalau pajak dikurangi itu dipakai untuk konsumsi dan menggerakan ekonomi, tersebut akan malah meningkatkan revenew dari pemerintah,” tutup dia.

Posting Komentar

0 Komentar