Netizen Geger karena Gelar pasangan Calon Nomer 2 tidak ditulis

Mendekati masa pemilihan emosi para pendukung memang cenderung semakin tinggi. Hal ini terjadi ketika gelar yang dimiliki oleh pasangan calon nomer 2 yaitu Probowo dan Sandi ternyata tidak ditulis oleh KPU. Jelas hal tersebut langsung menjadi trending dan hujatan ke KPU pun menjadi-jadi. Netizen geger karena gelar pasangan calon nomer 2 tidak ditulis pada kertas suara. Netizen beranggapan bahwa KPU sengaja untuk tidak menulis gelar dikarenakan lebih memihak kepada pasangan calon nomer 1.


Hal ini sangat ramai diperbincangkan di beberapa platform sosmed. Yah netizen memang bak dewa jika sudah muncul perkara seperti ini. Semua wajib dihakimi menurut pendapat sepihak mereka.

Tak lama setelah kejadian ini trending akhirnya pasangan calon nomer 2 mengklarifikasi hal tersebut kepada netizen. Gelar mereka memang sengaja tidak ditulis ketika pendaftaran. Hal tersebut murni keinginan dari pasangan Prabowo-Sandi sendiri bukan karena kesalahan atau ketidak adilan KPU. Klarifikasi tersebut memang sanggup meredakan sedikit emosi netizen yang sempat bergejolak. Namun semua hinaan dan cacian yang sudah disampaikan kepada KPU tentu tak bisa ditarik lagi. Oleh karena itu Tim Jago Devisa menyarankan agar netizen lebih selektif dalam menerima informasi.

Posting Komentar

0 Komentar