Cara Menghasilkan Uang Dari Instagram Bagi Pemula


Instagram memiliki potensi yang luar biasa apabila dimamfaatkan dengan baik akan menjadi penghasilan tambahan anda,bahkan bisa menjadi penghasilan utama anda apabila anda tahu cara menghasiilkan uang dari instagram dan memaksimalkanya.

Orang yang menggunakan instagram adalah orang yang memiliki smarthpone dengan range 1-10 juta rupiah,Artinya pengguna instagram mempunyai daya beli untuk membeli suatu produk,tinggal bagaimana cara kita menargetkan produk kita ke mereka.

Tapi Sebelum anda membaca lebih jauh saya ingin menyampaikan kepada anda bahwa menjual dengan instagram perlu juga kerja keras,karena tidak ada makan siang gratis,dan perlu konsisten dan banyak belajar.

Baiklah langsung ke materi berikut cara menghasilkan uang lewat instagram yang pernah saya dan teman saya lakukan dan terbukti.



1. Buatlah 5 akun instagram

Akun jualan instagram ada dua jenis yaitu akun campuran(satu akun berisi  banyak produk) dan akun fokus ( satu akun hanya fokus menjual satu jenis produk)

2. Pastikan Akun Anda Terverifikasi

Anda memerlukan email dan nomor Hp untuk melakukan verifikasi dan jangan lupa catat alamat email,no hp dan pasword IG anda untuk antisipasi suatu saat anda lupa.

3. Optimasi  5 Akun IG perhari

Untuk mengantisipasi Banned gunakan kelola 5 akun perhari dulu.

4. Melakukan Follow

Prinsip Instagram adalah I FOLLOW YOU,YOU FOLLOW ME,I UNFOLLOW YOU,jadi yang harus anda lakukan adalah memfollow menggunakan lima akun anda tersebut.
-Target harian mengejar 1000 follower per hari,artinya jika dikerjakan dengan benar akan ada 10% orang yang follback dan cukup minat dengan akun kita,Target 100 followers  setiap hari
-Dan dari 100 follower,kita DM dengan penawaran yang semenarik mungkin dengan copywriting yang baik,anggaplah konversi kita dari 100 follower hanya 3% maka konsumen kita hanya 3 perhari,kalau ada konsumen 3 perhari dengan keuntungan 50.000/penjualan maka anda mengantongi bersih 150.000 perhari,dan 4,500.000 perbulan.

5. Isi Foto produk dan konten yang menarik


Jadikian instagram anda sebagai toko online dan etalase toko anda isi foto dan diskripsi semenarik mungkin,apabila anda memposting asal-asalan maka orang tidak akan berlama-lama di akun anda,tembak visual yang sebagus mungkin.

6. Gunakan Hastag

Optimasi selanjutnya adalah gunakan hastag yang relevan dengan produk yang anda jual,karena hastag yang anda tanamkan akan sangat berpengaruh apabila ada yang mengketik hastag tersebut makan produk andalah yang akan muncul.anda bisa meriset hastag yang bagus menggunakan Deksgram.com

7. Rajin Posting

Konsistenlah memposting konten di akun anda tiga kali dalam sehari dengan menggunakan hastag yang berbeda,semakin anda rajin memposting dengan hastag maka kemungkinan produk-produk anda mendominasi dengn pencarian hastag tersebut.

8. Konsisten dan Ulet

Waktu yang diperlukan untuk menghasilkan uang dari instagram setiap orang berbeda-beda,tapi selalu ulet dan pantang menyerah,nikmati setiap prosesnya makan usaha anda tidak akan sia-sia,dan percayalah usaha itu tidak akan menghianati hasil.

9. Total Action, 

beri action terbaik agar Allah pun memiliki alasan untuk memberikan anda hasil yang terbaik. Setiap orang punya masalah dan kendala, tapi seseorang yang telah memutuskan untuk menjadi PRO dan berkomitmen untuk melakukan Total Action selalu memiliki cara untuk mampu mengatasinya dan mencari solusi. Orang sukses kelebihan satu cara, Orang gagal kelebihan satu alasan.

Demikian cara mendapatkan uang lewat instagram dan usahakan tetap konsisten karena banyak kasus banyak yang berhenti karena hasilnya belum kelihatan padahal baru dipraktekan satu bulan.