Sebuah Kasus Pemerkosaan sering kali meninggalkan beban mental yang berat pada korbannya. Namun sedikit berbeda dengan kasus kali ini. Kasus yang terjadi kali ini Pemerkosa Stres Sendiri Setelah tahu bahwa korbannya adalah penderita HIV. Sungguh tak disangka oleh Pelaku yang bernama Philip Donald Jason yang sering melakukan pemerkosaan, pencurian dan kekerasan di tempat umum ini.

ilustrasi oleh metro.co.uk
Terlebihnya lagi, korban pemerkosaan kali ini bukanlah wanita, melainkan pria bernama Brisbane. Awalnya Brisbane tak peduli diperkosa oleh Jason, namun sesaat sebelum dimulai hubungan itu Brisbane mencoba untuk mencegah Jason. Namun hal tersebut tak dihiraukan Jason. Ini adalah kali pertama Jason melakukan hubungan sesama pria, namun ternyata bukan pertama bagi Brisbane.

Jason dilaporkan terkait beberapa kasus serupa dan akhirnya ia tertangkap oleh polisi setempat. Sesaat setelah ditangkap ia diberitahu bahwa korban yang ia sodomi tersebut merupakan penderita HIV positif. Begitu mengetahui hal tersebut ia sangat marah dan tertekan, namun apa daya semua telah berlalu.

Pihak berwenang memberi waktu selama enam bulan untuk menjalani pemeriksaan apakah Jason juga terjangkit HIV atau tidak. Ia sendiri sudah tak dapat berkata apa-apa. Ia hanya terduduk lemas dan tampak stres selama persidangan berlangsung. Akhirnya Jason pun dikenai hukuman dua setengah tahun penjara karena kesalahan tersebut.