Prabowo ingin mundur dari Calon Presiden RI. Benarkah?

Dua hari ini beredar kabar angin bahwa Prabowo Subianto yang sekarang berstatus calon Presiden bersama pasangannya Sandiago Uno ingin mundur dari posisi tersebut. Tentu saja hal tersebut menjadi cukup gempar bagi masyarakat Indonesia. karena apabila Prabowo mundur maka otomatis hanya akan ada satu calon yang maju menjadi orang nomer satu di Republik Indonesia. Apakah hal ini benar akan terjadi?


Ketika ditemui di Ayana Midplaza Senin (14/1/2019) Sandiago membenarkan bahwa terdapat poin bahwa Pak Prabowo akan mundur. Hal tersebut diungkapkan dengan ketentuan apabila proses pemilu berjalan tidak mulus dan tidak adil. Tak sampai 4 bulan dari sekarang proses demokrasi terbesar di Indonesia ini akan berlangsung, namun timses pasangan Prabowo Sandi merasa ada indikasi akan adanya beberapa kecurangan yang mungkin terjadi selama proses pemilu berlangsung.

Tentu saja hal itu bukanlah hal yang diharapkan oleh kita semua. Kami semua masih berharap agar proses demokrasi ini dapat berlangsung dengan baik. 2019 Indonesia wajib menjadi lebih baik, terlepas siapapun yang akan menjadi pimpinan RI nanti.

Posting Komentar

0 Komentar